Minyak Chamomile Roman dan Sifatnya

Minyak esensial Chamomile Romawi diproduksi dari Anthemis nobilis dan juga dikenal sebagai Chamomile Inggris. Chamomile Romawi berasal dari Inggris dan dibudidayakan di Inggris, Belgia, Hongaria, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Maroko, Prancis, dan Amerika

Serikat. Minyak esensial ini diekstraksi dari pucuk bunga dengan distilasi uap. Komponen kimia utama minyak Chamomile Roman adalah Angelic, Methacrylic, Butyric dan Tiglic

Acids dan Azulene. Warnanya sangat jernih/biru pucat dengan kekentalan aromaterapi minyak esensial encer/berair. Minyak esensial yang cerah dan segar ini memiliki aroma yang kaya, manis, buah-herbal dan ilahi, menenangkan, menghibur untuk emosi yang gelisah dan tidak tenang serta meredakan otot dan persendian yang terlalu banyak bekerja.

Minyak Chamomile Roman memiliki sifat terapeutik berikut: analgesik, anti-spasmodik, antiseptik, antibiotik, anti-inflamasi, anti-infeksi, anti-depresan, anti-neuralgic, karminatif, vulnerary, obat penenang, saraf, pencernaan, tonik dan pencernaan.

Berbagai macam aplikasi termasuk abses, alergi, radang sendi, bisul, kolik, luka, sistitis, dermatitis, dismenore, sakit telinga, perut kembung, rambut, sakit kepala, kulit yang meradang, gigitan serangga, insomnia, mual, neuralgia, PMS, rematik, luka, keseleo, ketegangan, stres dan luka.

Minyak Chamomile Roman sangat baik untuk pengobatan dispepsia, mual, anoreksia, muntah pada kehamilan dan dismenore. Ini adalah obat terbaik untuk nyeri otot dan nyeri, rematik, sakit kepala, migrain, neuralgia, sakit gigi dan sakit telinga. Juga digunakan Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus untuk masalah kulit seperti jerawat, eksim, ruam, luka, dermatitis, gatal kering dan alergi lainnya. Ini melemaskan dan menenangkan saraf, sistem pencernaan dan kondisi ginekologi. Untuk bayi itu menenangkan anak yang kesal, tidak sabar, tumbuh gigi dan membantu untuk kolik, diare dan kejang lambung. Ini memiliki efek yang besar pada wanita untuk meredakan PMS dan umumnya baik untuk sakit perut, masalah kandung empedu, infeksi tenggorokan, demam tinggi dan asma.

Minyak chamomile Romawi dianggap tidak beracun dan tidak mengiritasi. Namun, harus digunakan dalam konsentrasi rendah, karena sifat emmenagogue dan harus dihindari selama kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *