Apple Telah Menghentikan iMac 27-inci

Menyusul peluncuran monitor Mac Studio  dan Studio Display baru , Apple akan menghentikan iMac 27 inci yang memulai debutnya pada tahun 2020. Meskipun berita ini tidak mengejutkan. Sejak Apple mengumumkan rencana untuk beralih ke jajaran chipnya sendiri, dunia mendapat pesan dan tahu hari-hari iMac Intel sudah dihitung. Konon, iMac 27 inci dilaporkan masih tersedia setelah acara musim semi lalu yang kemudian memperkenalkan iMac M1 24 inci . Pada saat itu, tidak ada pilihan bagi orang-orang yang memilih layar desktop yang lebih besar.

Lebih dari itu, tidak ada banyak alasan untuk mempertahankan iMac 27 inci lebih lama lagi, terutama sekarang karena Tampilan Studio telah hadir dengan kemampuan yang jauh lebih besar. Seperti yang sudah diketahui, Studio Display menawarkan layar retina 5K pada layar 27 inci. Juga memiliki kamera ultra lebar 12 megapiksel yang memiliki fitur Center Stage. Semua ini adalah peningkatan pada spesifikasi iMac 2020, sehingga sangat tidak layak untuk menandingi Tampilan Studio yang baru.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa Studio Display 27 inci dapat dihubungkan ke Mac apa pun. Apple tampaknya merasakan desakan bahwa tidak akan ada kebutuhan akan komputer desktop all-in-one berukuran besar. Sekarang setelah iMac 27-inci dihentikan, untuk saat ini, iMac‌ 24-inci tetap menjadi satu-satunya komputer desktop all-in-one yang ditawarkan oleh Apple. Namun, ada kesenjangan besar antara iMac 24 inci, yang dimulai dari $1.299, dan M1 Mac mini atau Mac Studio yang dipasangkan dengan Studio Display. Yang pertama mulai dari $2.298, dan yang terakhir mulai dari $3.598. Rumor mengatakan bahwa iMac yang lebih besar yang ditenagai oleh Apple Silicon mungkin sedang dalam pengerjaan, tetapi kapan debutnya masih di udara. Ini bukan Mac bertenaga Intel terakhir, untuk saat ini, Apple masih menyimpan Mac Pro, serta Intel Mac Mini, untuk berita selengkapnya di https://wartawarganews.com.

Menurut laporan yang beredar, Apple kini telah menghapus iMac 27 inci dari situs webnya . Bagi mereka yang tidak sabar untuk melihat apakah Apple membawa iMac yang lebih berorientasi profesional ke jajarannya akhir tahun ini dan juga tidak tertarik dengan Mac Studio baru, iMac 27 inci masih dapat dibeli langsung dari online perusahaan. toko, meskipun pilihannya ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *